Breaking News
DATAMU PRIORITASMU

Amankan Data Anda Dengan Enkripsi

Tentang enkripsi dan membuat sistem Anda aman

Apa yang dilakukan enkripsi untuk saya?

Perangkat lunak enkripsi dan enkripsi telah digunakan dalam berbagai cara untuk membuat sistem lebih aman. Artikel ini hanya membahas beberapa cara program tersebut dapat membuat sistem Anda lebih aman, termasuk:

1) Enkripsi email Anda

2) Enkripsi file Anda

Untuk program yang disebutkan yang akan membantu mengenkripsi informasi. Ada banyak program yang akan membantu Anda, tetapi seperti program lainnya, ini adalah tempat yang baik untuk memulai. Mereka memiliki keuntungan tambahan karena gratis dengan kode sumber yang tersedia.

Akankah enkripsi mencegah orang mengakses informasi saya?

Enkripsi yang sederhana mempersulit orang untuk mengakses informasi penting, seperti kata sandi atau informasi sensitif dalam file. Hal pertama yang harus Anda ketahui tentang enkripsi adalah bahwa algoritme yang digunakan untuk enkripsi bisa sederhana atau lebih kompleks dan ini memengaruhi seberapa aman apa yang Anda enkripsi dilindungi. Sistem Crypto rusak ketika peretas memahami metode enkripsi dan mudah untuk dipecahkan.

Mengapa repot-repot mengenkripsi email saya?

Perlu dicatat bahwa email jauh lebih tidak aman daripada surat kertas karena dua alasan yang sangat bagus: Pertama, data elektronik mudah diakses melalui Internet, dan kedua, data elektronik sangat mudah untuk disalin. Ada kemungkinan besar seseorang mungkin telah mengintip email Anda meskipun Anda berniat baik untuk menghentikannya.

Bagaimana cara mengenkripsi email saya?

Ada beberapa program yang dapat membantu Anda mengenkripsi email Anda. Salah satu program yang paling populer adalah PGP (Pretty Good Privacy), atau GPG pop-up Gnu.

PGP (http://www.pgpi.org/) mendeskripsikan dirinya dengan cara yang sama: Program “ini memberikan email Anda sesuatu yang seharusnya tidak dimilikinya: privasi. Ini dilakukan dengan mengenkripsi email Anda sehingga hanya orang yang dituju yang dapat membaca itu. Saat mengenkripsi pesan “, Sepertinya kumpulan karakter acak yang tidak masuk akal. PGP telah membuktikan dirinya sangat mampu menahan bahkan bentuk analisis paling canggih yang dimaksudkan untuk membaca ciphertext.

BACA JUGA  Keamanan Data Online??? Apa Benar Amannn

Mengapa repot-repot mengenkripsi file saya?

Jawaban atas pertanyaan ini bermuara pada apa yang Anda simpan di komputer Anda. Jika Anda memiliki data keuangan yang berisi informasi penting seperti nomor Jaminan Sosial, alamat email, nomor rekening, dan kata sandi, Anda terbuka untuk kehilangan informasi yang sangat berharga. Sebagian besar personel keamanan internet perusahaan bersaksi tentang pencurian informasi yang sangat berharga yang tersebar luas. Selama Anda online, Anda berisiko.

Bagaimana cara mengenkripsi file saya?

Enkripsi File AxCrypt (http://axcrypt.sourceforge.net/) dijelaskan sendiri sebagai “Privasi dan Keamanan Pribadi Gratis untuk Windows 98 / ME / NT / 2K / XP dengan enkripsi file AES-128, zip, dekripsi, dan terbuka secara transparan di aplikasi asli “.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *