PERLUKAH ANTI SPAM

Anti-spam
Seberapa umumkah spam? Menurut Scott McAdams, Departemen Urusan Publik dan Komunikasi OMA (www.oma.org):
Studi menunjukkan bahwa email yang tidak diinginkan atau tidak diinginkan, yang dikenal sebagai spam, menyumbang hampir setengah dari semua email yang diterima. Meskipun SPAM pernah dilihat sebagai lebih dari sekadar gangguan, prevalensi spam telah meningkat ke titik di mana banyak pengguna mulai mengungkapkan kurangnya kepercayaan umum terhadap keefektifan transmisi email, dan meningkatnya kecemasan Mengenai penyebaran virus komputer melalui yang tidak diminta. pesan. ”
Pada tahun 2003, Presiden Bush menandatangani undang-undang undang-undang “Can Spam”, pada bulan Desember 2003, standar nasional pertama pada email komersial yang tidak diminta. RUU tersebut, disetujui oleh Senat dengan suara 97 banding 0, melarang pengirim email komersial yang tidak diminta menggunakan alamat pengirim palsu untuk menyembunyikan identitas mereka (spoofing) dan menggunakan kamus untuk membuat surat semacam itu. Selain itu, ini melarang penggunaan baris subjek yang menyesatkan dan mengharuskan email menyertakan mekanisme penyisihan. Undang-undang juga melarang pengirim mengumpulkan alamat dari situs web. Pelanggaran merupakan kejahatan pelanggaran ringan, yang diancam hukuman hingga satu tahun penjara.
Ada poin utama yang akan didiskusikan tentang topik ini: Spam sekarang datang dari negara lain dalam jumlah yang meningkat. Email ini sulit untuk dibantah karena berasal dari luar hukum dan peraturan negara kita. Karena internet membuka batas dan berpikir secara global, maka undang-undang ini bagus dan bagus, tapi jangan hentikan masalah.
Jadi apa yang Anda lakukan tentang ini? Berikut adalah 5 aturan teratas yang harus dilakukan untuk melindungi dari spam.
Nomor 1: Lakukan yang terbaik untuk menghindari penerbitan alamat email Anda di jaringan.
Ada produk yang disebut “spiders” yang mencari alamat email di Internet untuk dikirimi email. Jika tertarik, cari “laba-laba spam” dan Anda akan kagum dengan apa yang Anda dapatkan. Menariknya, ada sebuah situs, WebPoison.org, yang merupakan proyek open source yang ditujukan untuk memerangi “robot spam” dan “laba-laba yang mengganggu” di Internet, dengan memberi mereka halaman web HTML palsu yang berisi alamat email palsu.
Ada dua saran untuk Anda: a) Gunakan contoh pesan email, yang dapat menyembunyikan alamat atau juga b) Gunakan alamat seperti sales@company.com sebagai pengganti alamat lengkap Anda untuk membantu mengatasi masalah. A) Ada juga program yang mengenkripsi email Anda, seperti jsGuard, yang mengenkripsi alamat email Anda di halaman web sehingga laba-laba yang mengganggu merasa sulit atau tidak mungkin untuk membaca alamat email Anda.
Nomor 2: Dapatkan perangkat lunak pemblokir spam. Ada banyak program yang tersedia untuk ini. (Kunjungi www.cloudmark.com atau www.mailwasher.net, misalnya). Anda juga dapat membeli versi profesional. Apa pun yang Anda lakukan, dapatkan perangkat lunaknya. Ini akan menghemat waktu Anda. Program ini tidak sangat mudah, tetapi sangat membantu. Biasanya, Anda harus melakukan beberapa pengaturan manual untuk memblokir jenis email tertentu.

BACA JUGA  Amankan Kredit Card Anda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *