Infinix Note 10 Pro, Solusi HP Gaming Murah

Infinix Note 10 Pro, Solusi HP Gaming Murah

pasartecno.com – Pabrikan lain memang sudah banyak mengeluarkan ponsel dengan berbagai spesifikasi. Infinix juga tidak ingin kalah dalam memberikan ponsel pintar khusus gaming dengan harga terjangkau.

Meskipun jarang dilirik, ternyata ponsel satu ini memiliki spesifikasi yang tidak boleh dianggap remeh. Dengan harga yang murah kamu bisa mendapatkan android dengan performa lumayan.

Tidak bisa disebut luar biasa karena sekali lagi Infinix Note 10 Pro memiliki beberapa keterbatasan. Jadi jangan berharap merk ini dapat menjadi pengganti dari merk ternama seperti MI, atau Poco.

Jika dibandingkan dengan android kelas top low end, tentu saja Infinix note 10 pro merajainya. Ini karena spesifikasi yang ditawarkan oleh pabrikan cukup mengesankan dengan harga terjangkaunya.

Apabila kamu penasaran dengan performanya maka pada pembahasan berikutnya akan dikupas secara detail. Jadi jika ingin membeli smartphone ini dapat mempertimbangkan dari segi performa.

Satu hal lagi, infinix note 10 pro masih masuk jajaran ponsel low end. Jadi jika kamu memiliki budget untuk membeli produk mid end, lebih disarankan untuk tidak menjadikan infinix sebagai pilihan.

Mengupas Spesifikasi Infinix Note 10 Pro

Cukup menarik jika membahas spesifikasi dari smartphone satu ini. Karena berbeda dengan kelas low end lainnya, pabrikan berani memberikan beberapa spesifikasi tinggi dalam komponen internalnya, berikut ini ulasan lengkapnya.

  1. Spesifikasi Utama

Chipset, gpu, dan ram adalah tiga hal yang wajib dilihat pembeli sebelum menentukan pilihannya. Infinix note 10 pro dibekali chipset mediatek helio G95, cukup mumpuni untuk bermain game.

Baca Selengkapnya:  Ide Bisnis untuk Menambah Penghasilan Selama WFH

Sedangkan gpu menggunakan mali 676-MC4. Gpu tersebut mampu digunakan menjalankan aplikasi berat, namun mudah panas dan kurang optimal. Untungnya masih ada dukungan ram 6 gb.

  1. Kamera

Untuk spesifikasi kamera sendiri cukup standar. Kamera belakang memiliki kekuatan 64 MP. Kamera depan menggunakan 16 MP dilengkapi dengan fitur AI sehingga tangkapan lebih maksimal.

  1. Daya Tahan

Daya tahan dari ponsel cukup tinggi karena dibekali dengan baterai bertenaga 5000 mah. Mampu bertahan selama tiga hari dalam keadaan siaga, dan 12 jam jika digunakan aktivitas biasa.

Untuk penggunaan dengan performa maksimal atau bermain game, baterai tahan digunakan antara 4 hingga 6 jam. Jadi bagi kamu yang suka menggunakan hp gaming, ini cukup memuaskan.

Secara keseluruhan jika dilihat dari spesifikasinya tentu hp ini biasa-biasa saja. Namun untuk harga kategori low end, infinix note 10 pro ini bisa dikatakan sebagai juara pertamanya. Jadi tetap layak dijadikan referensi ketika membeli.

 

 

 

 

 

 

 

Meta deskripsi : Hp android Infinix note 10 pro dapat dijadikan rekomendasi bagi pencari spesifikasi low end, harganya murah namun performanya tidak murahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.