pasartecno

Spesifikasi Dan Harga Asuz Zenbook Pro Duo UX482 EG

pasartecno.com– Laptop adalah komputer pribadi yang memiliki ukuran relatif lebih kecil, ringan, dan fleksibel, berat komputer sendiri ada di kisaran 1-5 kg, tergantung bahan, ukuran, spesifikasi dan baterai laptop itu sendiri.

pada umumnya baterai laptop dapat bertahan selama 2-6 jam tergantung pemakaian, laptop juga serinf disebut notebook dan komputer laptop. sebaian besar laptop menggunakan layar LCD (Liquid Crystal Display) yang memililiki ukuran di 10-17 inch tergantung dari ukuran laptop itu sendiri, selain itu juga sama halnya dengan komputer/PC laptop juga memiliki touchpad sebagai penganti mouse di komputer/PC.

nah pada artikel ini pasartecno akan membahas sebuah laptop yaitu Asus Zenbook Pro Duo UX48 2 EG i7. laptop iniadalah laptop yang kuat untuk produktifitas da kreatifitas. laptop ini hadir dengan layar secunder screenpad plus dengan desain baru yang menawarkan bentuk yang ergonomis. denga didukung oleh prosesor Intelcore generasi ke 11 terbaru. performa yang handal siap ditampilkan lapto ini guna menunjang pekerjaan-pekerjaan berat.

pasartecno

dengan dapur pacu grafis NVIDIA GeForce MX450 mampu menampilkan visual yang halus. ini cocok untuk pekerjaan yang membutuhkan grafis tinggi seperti, Desain Grafis, pengeditan fot dan video.

Asus Zenbook Pro Duo UX48 2 EG i7 telah memiliki teknologi Active Aerodynamic System terbaru. yang menggunakan Mekanisme engsel ergol lift dan mrmiringkan screen pad untuk meningkatkan aliran udara pendingin secara keseluruhan sebesar -+49%. ini memungkinkan suhu internal dapat di optimalkan dengan baik dan mempertahankan kinerja di laptop itu sendiri.

Baca Selengkapnya:  JELANG RILIS 2021, INIKAH TAMPANG IPHONE 13

Dapur pacu yang kuat tidak berarti bodi yang besar . Asus Zenbook Pro Duo UX48 2 EG i7 tampil dengan gaya bodi ramping dan ringan untuk dikelasnya. untuk mendukuung produktifias saat bepergian, laptop ini dibekali dengan baterai yang di klaim mampu bertahan -+ 17 jam pemakaian wajar.

untuk harga laptop ini dengan harga 19 jutaan untuk varian (Windows 10 Home/Intel® Core™ i5-1135G7/Intel® Iris Xe/8G/512G PCIE/Screenpad Plus/Office Pre-installed), dan 26 jutaan dengan varian tertinggi yaitu (Windows 10 Home/Intel® Core™ i7-1165G7/MX450/16G/1T PCIE/Screenpad Plus/Office Pre-installed).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.