. Asus ROG Phone 5, Apakah Ini Rajanya HP Gaming

Asus ROG Phone 5, Apakah ini Rajanya HP Gaming?

pasartecno.com – Sejak pertama kali merilis smartphone Asus memang selalu memberikan spesifikasi luar biasa. Asus Zenfone 8 sekarang hadir sebagai ponsel flagship dengan spesifikasi yang cukup lengkap.

Pengguna dapat memanfaatkannya sebagai ponsel gaming, entertainment, dan kebutuhan harian. Dengan komponen internal berspesifikasi tinggi sepertinya sangat pantas jika seri ini dijadikan pilihan utama.

Namun tentu saja sebagai ponsel flagship harganya juga cukup tinggi. Dibanderol dengan harga hampir 12 juta rupiah, sepertinya tidak semua orang Indonesia akan menggunakannya untuk kebutuhan harian.

Selain dari harga, sepertinya tidak ada kekurangan lain yang cukup krusial untuk disebutkan. Namun tetap saja produk tersebut tidak lolos dari adanya kekurangan yang selalu dimiliki dari ponsel pabrikan Asus.

Dengan spesifikasinya yang tinggi memang pabrikan cukup kesulitan mengatasi masalah temperatur. Ponsel panas memang stigma yang masih sangat lekat dengan pabrikan asal Taiwan ini.

Apabila kamu ingin menjadikannya sebagai perangkat gaming handheld sepertinya perlu dipertimbangkan. Harus ada aksesoris tambahan seperti kipas agar problem temperatur ini tidak mengganggu.

Spesifikasi Lengkap Asus ROG Phone 5

Apakah benar ponsel ini layak dikatakan sebagai rajanya handheld gaming. Berikut ini adalah rincian spesifikasi mengenai Asus ROG phone 5 agar kamu tidak salah menilainya ketika tertarik untuk membeli.

Baca Selengkapnya:  Infinix Note 10 Pro, Solusi HP Gaming Murah

1. Kemampuan Perangkat

Asus ROG phone 5 memiliki kemampuan yang tidak boleh diremehkan. Dilengkapi dengan chipset snapdragon 888 dan GPU adreno 660 sudah membuatnya masuk dalam jajaran perangkat flagship.

Belum lagi jika harus melihat kekuatan ram 16 GB yang ada di dalamnya. Dijamin semua jenis permainan android dapat dimainkan tanpa adanya lag dan drop FPS berarti.

2. Kemampuan Baterai

Berbeda dengan seri Asus biasa, ROG memang sudah memasangkan baterai berkapasitas besar. Tujuannya adalah agar pengalaman bermain game tidak terganggu keterbatasan daya.

Seri ini menggunakan baterai berkapasitas 6000 mah dan dapat bertahan pada performa maksimal selama 6 jam. Jadi tidak perlu harus menyambungkannya ke charger ketika bermain game.

3. Kamera

Kamera perangkat ini tentu standar flagship, bagian belakang ada tiga lensa berkekuatan 64, 13, dan 5 MP. Sedangkan bagian depan menggunakan lensa berkekuatan 24 MP.

Dengan spesifikasi seperti itu sudah layak jika Asus ROG phone 5 dikatakan sebagai rajanya handheld gaming. Kemampuannya sudah tidak bisa diragukan lagi, jadi kamu layak untuk membelinya.

 

 

 

 

 

 

 

Keyword : Asus ROG phone 5 memang memiliki julukan rajanya ponsel gaming. Namun apakah spesifikasinya memadai, ketahui informasi selengkapnya hanya disini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.