pasartecno

Asus Zenfone 6, Ponsel dengan Baterai Awet

pasartecno.com – Asus Zenfone 6 adalah salah satu ponsel terpopuler di Indonesia. Popularitas ini sebenarnya merupakan hal wajar. Itu karena ponsel ini sangat nyaman ketika digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Kelebihan juga terlihat dari segi harga.

Seseorang tidak perlu mengeluarkan biaya terlalu tinggi untuk mendapatkannya. Hal berbeda jelas akan terjadi jika yang dibeli adalah Iphone atau merek Samsung. Merek itu biasanya mematok harga cukup tinggi. Beberapa orang jelas dibuat sulit dengan harga.

Berikut Kelebihan dari Asus Zenfone 6

Menggunakan Asus Zenfone 6 untuk aktivitas sehari-hari adalah pilihan tepat. Itu karena, ponsel ini memiliki banyak kelebihan.

Kelebihan tersebutlah yang nantinya akan menunjang kenyamanan. Berikut beberapa kelebihan tersebut yang harus selalu diingat.

  1. Kamera

Kelebihan pertama dari ponsel ini terletak pada kameranya. Kamera Asus Zenfone 6 bisa dikatakan cukup unik. Itu karena, kameranya bisa diputar balik. Hal tersebut membuat konsep kamera depan belakang sudah tidak digunakan.

Konsep ini sebenarnya memiliki keunggulan. Biasanya, kamera depan dibuat tidak sebaik kamera depan. Dengan konsep putar balik yang diusung oleh Asus Zenfone 6, kualitas kamera depan dan belakang menjadi sama.

  1. Sensor

Sensor dari ponsel ini juga tidak sembarangan. Sensor yang digunakannya adalah Sony IMX586. Untuk sekarang, ini adalah salah satu sensor terbaik yang ada di pasaran. Itu membuat hasil foto dan video menjadi lebih menawan.

Baca Selengkapnya:  Kelebihan Iphone 12 Ternyata Banyak dan Mengagumkan

Objek yang bergerak cepat tidak akan menjadi masalah. Sensor ini akan bisa menangkapnya dengan baik. Ponsel ini sendiri mengusung konsep dual camera. Dua kamera tersebut memiliki resolusi 48 dan 13 MP.

  1. Baterai

Sangat tepat menggunakan ponsel ini jika memiliki hobi bermain game. Itu karena kapasitas baterainya sangat besar. Asus Zenfone 6 memiliki kapasitas baterai mencapai 5.000 mAh. Kapasitas tersebut jelas membuat penggunaan dalam waktu lama bisa dilakukan.

Pengisiannya sendiri menggunakan USB type C. Pada ponsel ini, teknologi quick charge sudah ditambahkan. Ini membuat proses pengisian dayanya menjadi lebih cepat. Jika membeli ponsel ini, pastikan untuk merawatnya dengan baik.

Walaupun kualitas ponsel ini sangat baik, perawatan yang asal akan membuat kualitasnya menurun. Hal tersebut jelas akan mengganggu kenyamanan. Salah satu kunci utama yang harus selalu diingat adalah jangan sampai menggunakannya ketika sedang di charging.

 

 

Deskripsi : Asus zenfone 6 adalah salah satu ponsel terbaik yang layak dipilih. Menggunakannya untuk aktivitas sehari-hari akan terasa sangat nyaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.