Asus Zenfone 8, HP Flagship dengan Kemampuan Lengkap

Asus Zenfone 8, HP Flagship dengan Kemampuan Lengkap

pasartecno.com – Sejak pertama kali merilis smartphone Asus memang selalu memberikan spesifikasi luar biasa. Asus Zenfone 8 sekarang hadir sebagai ponsel flagship dengan spesifikasi yang cukup lengkap.

Pengguna dapat memanfaatkannya sebagai ponsel gaming, entertainment, dan kebutuhan harian. Dengan komponen internal berspesifikasi tinggi sepertinya sangat pantas jika seri ini dijadikan pilihan utama.

Namun tentu saja sebagai ponsel flagship harganya juga cukup tinggi. Dibanderol dengan harga hampir 12 juta rupiah, sepertinya tidak semua orang Indonesia akan menggunakannya untuk kebutuhan harian.

Selain dari harga, sepertinya tidak ada kekurangan lain yang cukup krusial untuk disebutkan. Namun tetap saja produk tersebut tidak lolos dari adanya kekurangan yang selalu dimiliki dari ponsel pabrikan Asus.

Dengan spesifikasinya yang tinggi memang pabrikan cukup kesulitan mengatasi masalah temperatur. Ponsel panas memang stigma yang masih sangat lekat dengan pabrikan asal Taiwan ini.

Apabila kamu ingin menjadikannya sebagai perangkat gaming handheld sepertinya perlu dipertimbangkan. Harus ada aksesoris tambahan seperti kipas agar problem temperatur ini tidak mengganggu.

Sekilas Tentang Spesifikasi Asus Zenfone 8

Apabila kamu tertarik untuk membeli Asus Zenfone 8 sebaiknya melihat dulu bagaimana spesifikasinya. Jangan sampai kebutuhanmu ternyata tidak sesuai dengan apa yang disediakan oleh gadget ini.

  1. Dapur Pacu

Dari segi dapur pacu, sebagai ponsel flagship memang tidak boleh dipertanyakan lagi. Dibekali chipset snapdragon 888, GPU adreno 660, dan ram 16 GB game apapun dijamin lancar dimainkan.

Baca Selengkapnya:  Ide Bisnis untuk Menambah Penghasilan Selama WFH

Kombinasi antara snapdragon dan adreno memang tidak pernah mengecewakan bagi penggemar entertainment. Kemampuan prosesnya dijamin cepat dan menghasilkan gambar halus.

1. Kemampuan Kamera

Sebagai ponsel flagship spesifikasi kamera tidak terlalu unggul. Dengan dua buah kamera belakang berkekuatan 64 dan 12 MP, spesifikasi ini tergolong biasa saja dan cenderung kurang.

Kamera depannya juga biasa saja dengan menggunakan lensa 12 MP. Untung saja fitur AI kamera masih disematkan sehingga pengguna dapat memaksimalkan kemampuan kameranya.

2. Ketahanan Baterai

Seperti biasa Asus memang cukup pelit dalam memberikan baterai berkekuatan tinggi. Meskipun memiliki spesifikasi mesin dewa, namun baterai hanya menggunakan 4000 mah.

Jadi memang terbatas jika ingin menggunakannya untuk bermain game seharian. Jika dipakai bermain game berat seperti PUBG atau COD mungkin hanya bertahan maksimal 3 sampai 4 jam saja.

Mungkin karena masalah temperatur masih belum dipecahkan oleh Asus jadi spesifikasi baterai masih cukup minim. Tapi secara keseluruhan sebagai hp flagship Asus Zenfone 8 tentu sangat pantas untuk digunakan.

 

 

 

 

 

 

Meta deskripsi : Apakah Asus Zenfone 8 layak dijadikan sebagai android flagship pilihan. Ketahui spesifikasi selengkapnya disini agar kamu tidak sampai salah beli.

Leave a Reply

Your email address will not be published.