pasartecno

Hp untuk Videografi Terbaik dengan Hasil Memuaskan

pasartecno.com – Ada banyak hp untuk videografi dengan kualitas terbaik di luar sana. Tentu menggunakannya untuk hobi video merupakan keputusan tepat. Sekarang, smartphone sudah berbeda dengan beberapa tahun ke belakang.

Spesifikasinya sudah semakin meningkat. Beberapa bahkan memiliki RAM hingga 8 GB. Hal tersebut membuktikan bahwa penggunaannya untuk berbagai hal bisa dilakukan.

Namun dalam pemilihan ponsel sendiri, sikap selektif perlu dilakukan. sekarang ada banyak ponsel baru yang dikeluarkan. Tentu tidak semua ponsel baru tersebut memiliki kualitas terbaik.

Akan berbahaya jika sampai salah pilih dan hasilnya kurang memuaskan. Ini akan menjadi pengalaman yang tidak menyenangkan. Sebelum membeli, pastikan untuk melihat detailnya terlebih dahulu.

Hp untuk Videografi dengan Kualitas Terbaik

Ketika berbicara tentang smartphone untuk videografi, terdapat beberapa yang layak direkomendasikan. Keberadaan ponsel tersebut jelas bisa direkomendasikan.

Memilihnya pasti membuat kamu merasa puas. Berikut beberapa ponsel jika yang sedang dicari adalah kebutuhan videografi.

  1. Oppo Find X

Ponsel pertama yang layak dipilih adalah Oppo Find X. Namanya sendiri memang memiliki popularitas cukup tinggi. RAM dan ROM nya memiliki kapasitas cukup tinggi.

RAM nya berada di angka 8 GB sedangkan ROM nya berada di angka 256 GB. Belum lagi kapasitas baterainya. Kapasitas baterai tersebut berada di angka 3730 mAh. Video dengan format 4K atau 2160p sudah tersedia.

Baca Selengkapnya:  Asus Notebook FD11T, Laptop Terbaik untuk Sehari-hari

Tentu itu merupakan pilihan tertinggi. Memilih yang lebih ringan seperti 1080p, 720p, dan 360p juga bisa dilakukan. Layarnya sendiri memiliki ukuran 6,4 inch. Dengan ukuran tersebut, kenyamanan saat menggunakan akan terasa semakin meningkat.

  1. One Plus 6

Hp untuk videografi selanjutnya adalah one plus 6. Layarnya sendiri bisa dikatakan luar biasa. Layar optik AMOLED sudah digunakan untuk perangkat ini. Belum lagi ukuran layarnya. Ukuran layar tersebut berada di angka 6,28 inch.

Ini semakin dibuat nyaman dengan rasionya yang berada di angka 19:9. Kamera utamanya sendiri memiliki resolusi yang cukup mengagumkan. Resolusi tersebut berada di angka 16 MP.

Belum lagi sensor yang dibuat lebih besar. Objek bergerak tidak akan menjadi masalah untuk kamera ini. Forma 4K dengan 60 fps sudah disediakan pada kamera ini. Dengan adanya format tersebut, kenyamanan saat menggunakan akan menjadi semakin besar.

  1. Iphone X

Iphone X juga wajib dibahas ketika mengulas Hp untuk videografi. Kualitasnya juga tidak main-main. Ponsel ini sendiri mengusung konsep dual kamera. Satu kameranya memiliki sudut yang lebar.

Kamera tersebut menggunakan lensa 28 mm. Kamera yang satunya sendiri berjenis telefoto. Kamera tersebut memiliki lensa 56 mm. Kualitas kamera depannya juga tidak main-main. Ponsel ini memiliki kamera depan dengan resolusi 7 MP.

Tentu resolusi tersebut membuat video yang dihasilkan menjadi semakin besar. Kamu yang sering membuat video dengan kamera depan akan menghasilkan detail yang jernih.

  1. Xiaomi Mi A2

Ponsel terbaik yang layak dibahas pada daftar ini adalah Xiaomi Mi A2. Konsep yang diusungnya sendiri sama dengan Iphone X yaitu dual kamera. Untuk dua kamera di belakang, resolusinya berbeda-beda.

Baca Selengkapnya:  Cara Mengembalikan Whatsapp Yang Terhapus DI Iphone dan Android

Satu kamera memiliki resolusi 12 MP sedangkan yang satunya memiliki resolusi 20 MP. Format video yang dihasilkan sendiri adalah 4K dengan 30 fps. Salah satu keunggulan dari ponsel ini terletak pada harganya.

Jika ingin memiliki ponsel ini, uang yang dibutuhkan berada di bawah 2 juta rupiah. Ini jelas memudahkan siapa saja untuk mendapatkannya. Pastikan untuk melihat setiap detail dari ponsel dengan sebaik mungkin.

Dengan aktif melihat detail, apa yang didapat akan menjadi semakin baik. Itu akan meningkatkan kepuasan kamu. Jika kebingungan dalam memilih, pilih saja salah satu hp untuk videografi di atas.

 

 

Keyword: hp untuk videografi

Deskripsi : Ada banyak hp untuk videografi di luar sana. Jika ingin hasil terbaik, berikut beberapa pilihan terbaiknya yang sudah terbukti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.