Nokia 110 4G, Ponsel Jadul Rasa Baru

Nokia 110 4G, Ponsel Jadul Rasa Baru

pasartecno.com – Nokia 110 4G, Ponsel Jadul Rasa Baruan. Tentu saja fitur yang ada pada perangkat ini sangat terbatas. Nokia sengaja merancang desain ini khusus untuk melakukan komunikasi berupa telepon dan sms saja. Namun fitur internet 4G masih bisa digunakan.

Jadi aplikasi sosial media memang tidak dapat terinstal dalam perangkat ini. Namun pengguna tetap bisa mendapatkan aksesnya menggunakan browser bawaan yang sudah disediakan.

Untuk kebutuhan survival ponsel ini sekarang termasuk murah dan kuat. Jatuh dari ketinggian bukan alasan bagi perangkat untuk rusak. Segala keterbatasan memang dibalas dengan ketangguhan perangkat.

Lalu apakah jenis ponsel seperti ini masih layak digunakan di era android. Jawaban selengkapnya bisa kamu temukan di pembahasan selanjutnya. Dijamin ponsel ini tetap layak dimiliki.

Apakah Nokia 110 4G Masih Layak Beli

Bagi kebanyakan pengguna android pasti pertanyaan tersebut sering terlintas. Jawaban singkatnya adalah masih, ada berbagai alasan bagi pengguna untuk kembali menggunakan perangkat ini.

Nokia 110 4G sudah menggunakan micro sim sehingga dapat dijadikan perangkat cadangan ketika android mati. Apalagi dengan ketahanan baterai khas nokia yang tergolong tidak masuk akal.

Dalam keadaan mati, hp ini mampu bertahan selama satu tahun lebih. Sedangkan ketika standby hp bisa bertahan kurang lebih tujuh hari. Tentu sangat pas jika digunakan sebagai piranti cadangan bukan.

Baca Selengkapnya:  HILANG TIGA HARI REMAJA DI PROBOLINGO DISEKAP DAN DIPAKSA BERHUBUNGAN BADAN

Kemudian karena sudah memiliki sistem integrasi dengan internet 4G Nokia 110 pas digunakan dalam keadaan darurat. Pengguna tetap bisa mengakses internet menggunakan kartu dari android.

Memang Nokia sendiri merancang seri ini bukan sebagai main handheld namun second handheld. Jadi fiturnya memang terbatas sekali dan hanya untuk kebutuhan mendesak saja.

Dari segi harga sendiri pihak pabrikan tidak membanderol barang dengan harga tinggi. Kamu bisa membawanya pulang dengan budget kurang dari 1 juta rupiah saja. Jadi cukup terjangkau untuk digunakan.

Biasanya di luar negeri, tipe perangkat seperti ini digunakan untuk anak-anak. Keterbatasan fiturnya akan membuat anak lebih mudah dalam melakukan komunikasi pada orang tua tanpa kesulitan.

Daya tahan tinggi dan tidak masuk akal sekali lagi adalah nilai jual tertinggi dari Nokia 110 4G. Jadi perangkat ini juga cocok untuk kamu yang suka berpetualang di alam lepas, dijamin tidak akan mudah kehilangan sinyal.

 

 

 

 

 

 

Meta deskripsi : Ternyata bagi kamu yang ingin merasakan ponsel jadul, sekarang sudah ada solusinya. Nokia 110 4G dapat menjadi pilihan tepat karena ketangguhannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.