PASARTECNO

Permainan Tenis pemula 2

Psikologi Tenis Umum.

Psikologi tenis tidak lebih dari memahami cara kerja pikiran lawan, mengukur efek permainan Anda pada sudut pandang mentalnya, dan memahami pengaruh mental yang dihasilkan dari berbagai penyebab eksternal di pikiran Anda. Anda tidak bisa menjadi psikolog yang sukses bagi orang lain tanpa memahami proses mental Anda sendiri terlebih dahulu, Anda harus mempelajari pengaruh pada diri Anda sendiri dari peristiwa yang sama dalam keadaan yang berbeda. Mereka bereaksi berbeda dalam suasana hati yang berbeda dan dalam keadaan yang berbeda. Anda harus menyadari betapa mudah tersinggung, senang, bingung, atau apa pun bentuk reaksi Anda terhadap permainan Anda. Apakah itu meningkatkan efisiensi Anda? Jika demikian, berusahalah untuk itu, tetapi jangan pernah memberikannya kepada lawan Anda.

Apakah itu menghilangkan fokus Anda? Jika ini masalahnya, hapus penyebabnya, atau jika tidak, berusahalah untuk mengabaikannya.

Setelah Anda dengan cermat menilai reaksi Anda terhadap keadaan, pelajari lawan Anda untuk menentukan suasana hati mereka. Suasana hati bereaksi serupa, dan Anda dapat menilai pria dengan tipe Anda sendiri. Anda harus berusaha untuk membandingkan suasana hati yang berlawanan dengan mereka yang reaksinya Anda ketahui.

Seseorang yang dapat mengontrol proses mentalnya memiliki kesempatan yang sangat baik untuk membaca proses lain, karena pikiran manusia bekerja sesuai dengan jalur pemikiran tertentu, dan dapat dipelajari. Seseorang hanya dapat mengontrol proses mentalnya sendiri setelah mempelajarinya dengan cermat.

Jarang pemain inti yang apatis adalah pemikir yang bersemangat. Jika ya, itu tidak akan menempel pada garis dasar.

Biasanya penampilan fisik pria adalah indikator yang sangat jelas dari tipe pikirannya. Lelaki yang sederhana dan tenang, yang biasanya membela permainan dasar, melakukannya karena dia benci memprovokasi pikirannya yang bingung untuk memikirkan cara yang aman untuk mengakses jaringan. Ada tipe base player lain, yang lebih memilih bertahan di belakang lapangan sambil mengarahkan serangan yang bertujuan untuk memecah permainan Anda. Dia adalah pemain yang sangat berbahaya dan lawan yang bijaksana. Dia mencapai hasil dengan mencocokkan panjang dan arahnya, dan membuat Anda kesal dengan variasi permainannya. Dia adalah psikolog yang baik. Jenis pemain pertama yang disebutkan memukul bola hanya dengan sedikit gagasan tentang apa yang dia lakukan, sementara yang terakhir selalu memiliki rencana khusus dan berpegang teguh pada itu. Pemain yang kuat, tidak teratur, dan impulsif di internet adalah makhluk pulsa yang serangannya tidak memiliki sistem nyata, dan tidak memahami permainan Anda. Dia akan melakukan kudeta yang luar biasa yang dimotivasi oleh momen, sebagian besar oleh naluri; Tetapi tidak ada kekuatan mental untuk pemikiran yang konsisten. Ini adalah spesies yang menarik dan menggemaskan.

Baca Selengkapnya:  Permainan Tenis pemula 9

The Dangerous Man adalah pemain yang memadukan gayanya dari belakang ke depan ke arah pikiran yang selalu terjaga. Inilah pria untuk dipelajari dan dipelajari. Dia adalah pemain dengan tujuan tertentu. Seorang pemain yang memiliki jawaban untuk setiap pertanyaan yang Anda masukkan ke dalam game Anda. Dia adalah lawan terpintar di dunia. Dia dari Brooks School. Yang kedua setelahnya adalah orang yang bertekad yang menetapkan pikirannya pada satu rencana dan mematuhinya, dan berjuang keras sampai akhir, tanpa memikirkan perubahan. Ia adalah orang yang psikologinya mudah dipahami, tetapi sudut pandang mentalnya sulit diganggu, karena ia tidak pernah membiarkan dirinya memikirkan apa pun kecuali pekerjaan yang sedang dihadapi. Orang ini adalah Johnston Anda atau Wilding Anda. Saya paling menghormati kemampuan mental Brooks, tetapi saya mengagumi desakan Johnston untuk mencetak gol.

Pilih jenis proses mental Anda sendiri, lalu buat game Anda sesuai dengan garis yang paling sesuai untuk Anda.

Ketika dua pria, di kelas yang sama, berhubungan dengan peralatan pukulan, faktor penentu dalam pertandingan tertentu adalah sudut pandang mental. Keberuntungan, diduga, sering kali menyadari nilai psikologis dari membobol permainan, mentransfernya ke akun Anda sendiri.

Kami mendengar banyak tentang “tembakan yang kami buat”. Hanya sedikit orang yang menyadari pentingnya “tembakan yang terlewat”. Ilmu tentang tembakan yang hilang sama pentingnya dengan membuat mereka, dan terkadang tembakan kesalahan lebih berharga daripada pengembalian yang dibunuh lawan Anda.

Baca Selengkapnya:  Permainan Tenis pemula 6

Biar saya jelaskan. Pemain tersebut mendorong Anda keluar lapangan secara miring. Anda berlari keras, meraih, mengemudi dengan keras dan mempercepat sideline, kehilangan satu inci pun. Lawan Anda akan terkejut dan gemetar, menyadari bahwa tembakan Anda mungkin telah memasuki interior sebagaimana adanya. Dia akan mengharapkan Anda untuk mencoba lagi, dan Anda tidak akan mengambil risiko lain kali. Dia akan mencoba memainkan bola dan bahkan mungkin melakukan kesalahan. Dengan melakukan itu, Anda mendapatkan kepercayaan diri lawan dan meningkatkan peluangnya untuk membuat kesalahan, semuanya karena kesalahan.

Jika Anda pernah melompat ke belakang dan terbunuh, lawan Anda akan merasa semakin yakin bahwa Anda tidak bisa mendapatkan bola dari jangkauannya, sedangkan Anda akan terkena angin tanpa hasil.

Katakanlah Anda menembak di pinggir lapangan. Tampaknya tidak mungkin untuk mendapatkannya. Pertama, itu sampai pada dua poin di dalamnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.