PASARTECNO

Permainan Tenis pemula 5

Mengemudi di Tennis.

Dorongan depan adalah awal dari setiap serangan dalam tenis, dan karenanya, harus dipelajari dengan cermat. Ada aturan lalu lintas pejalan kaki tertentu yang berlaku untuk semua tembakan. Untuk mencapai bola dari jarak yang dekat, maju dengan kaki lebih jauh dari tembakan, dan kemudian ayunkan ke posisi memukul. Jika bola terlalu dekat dengan badannya, tarik kaki yang paling dekat dengan pukulan dan jatuhkan beban di atasnya lagi, dan dengan demikian, sekali lagi, ke posisi memukul. Saat Anda menambah kecepatan, dan posisi kaki tidak dapat diubah, lemparkan beban pada kaki yang paling dekat dengan bola.

Penerima harus selalu menunggu layanan menghadap ke jaringan, tetapi begitu transmisi dimulai dalam perjalanan ke pengadilan, penerima harus segera tiba di posisi untuk menerimanya dengan tubuh di sudut kanan ke jaringan.

Dorongan depan terdiri dari satu ayunan raket kontinu yang, untuk tujuan analisis, dapat dibagi menjadi tiga bagian:

1. Bagian ayunan di bagian belakang tubuh, yang menentukan kecepatan pukulan.

2. Bagian yang berada tepat di depan tubuh yang menentukan arah, terkait dengan perpindahan beban dari satu kaki ke kaki lainnya, dan kecepatan tembakan.

3. Bagian luar tubuh, yang dapat dibandingkan dengan “mengikuti pegolf”, mendefinisikan putaran, atau bagian atas atau perosotan, yang ditransfer ke bola.

Semua mesin harus berada di atas. Tembakan slide adalah pukulan yang sama sekali berbeda.

Untuk mengemudi tepat di bawah gurat sisi, secara teoretis buatlah jajaran genjang yang memiliki dua sisi yang terdiri dari gurat sisi dan bahu Anda, dan ujung-ujungnya, garis-garis kaki Anda, yang jika diperpanjang, akan membentuk sudut siku-siku dengan garis-garis sampingnya. Temui bola pada titik sekitar 4 hingga 4 1/2 kaki dari tubuh tepat di depan gesper ikat pinggang, dan pindahkan beban dari belakang ke kaki depan saat bola dipukul. Ayunan harus datar dan lurus. Kepala raket harus sejajar dengan tangan, atau jika ada, harus sedikit ke depan; Lengan harus membalik sepenuhnya dan raket sedikit di atas bola saat ia meninggalkan muka pemukul dan pukulan berlanjut ke ayunannya, sehingga memberikan putaran ke atas pada bola.

Baca Selengkapnya:  Permainan Tenis pemula 6

Bidang pukulan untuk semua pukulan ke tanah harus berada di antara lutut dan bahu. Bidang yang paling cocok adalah di garis pinggang.

Jangan pernah lari dari bola saat mengemudi melintasi lapangan. Selalu berikan beban Anda saat menembak.

Melempar ke depan dari lapangan kiri sama persis dengan melakukan tendangan langsung dari forehand lawan. Untuk melakukan cross push ke backhand, Anda harus memvisualisasikan garis diagonal dari pojok belakang ke pojok belakang, sehingga membuat langkah kaki Anda seolah-olah garis imajiner ini adalah sideline. Dengan kata lain, sejajarkan tubuh Anda di sepanjang bidikan dan jadikan mengemudi Anda normal. Jangan mencoba untuk “menancapkan” bola dengan gerakan pergelangan tangan yang tertunda, karena cenderung menjauhkan bola dari pemukul.

Semua drive harus memiliki pergelangan tangan yang keras dan tertutup. Tidak ada gerakan pergelangan tangan saat mengemudi. Rotasi atas dilakukan oleh lengan, bukan pergelangan tangan.

Motor tendangan backhand secara dekat mengikuti prinsip pukulan depan, kecuali bahwa beratnya bergeser lebih cepat, dan R atau kaki depan harus selalu dilemparkan dengan sembrono lebih dekat ke sideline daripada L untuk membawa tubuh keluar dari ayunan. Bola harus bertemu di depan kaki kanan, daripada menekuk sabuk, karena kecenderungan besar dalam tembakan backhand adalah memotongnya dari pinggir lapangan, dan ini akan mengarah pada penarikan bola melintasi lapangan, menghindari kesalahan ini. Kepala klub harus sedikit di depan tangan untuk membantu membawa bola ke lapangan. Jangan berjuang untuk mendapatkan banyak putaran overhead di punggung tangan Anda.

Baca Selengkapnya:  Permainan Tenis pemula 7

Saya sangat menyarankan agar tidak ada yang lebih suka menjalankan satu game, untuk mempertahankan kelemahan. Kembangkan kedua pukulan depan dan belakang, dan jangan memukul balik “berputar-putar”, terutama sebagai lawan dari servis. Untuk melakukan ini, buka saja pengadilan Anda. Jika Anda harus melakukan ini, pastikan untuk memenangkan pembayaran Anda, karena upaya yang lemah hanya akan membunuh lawan Anda.

Jangan mengembangkan bidikan favorit dan tidak memainkan yang lain. Jika Anda memiliki dorongan yang adil di lapangan, jangan gunakan dalam latihan, tetapi cobalah untuk mengembangkan tembakan langsung yang sama baiknya.

Ingat, tembakan cepat adalah tembakan lurus. Dorongan silang harus lambat, karena tidak memiliki ruang karena sudut dan ketinggian bingkai yang meningkat. Lewati garis dengan keunggulan Anda, tetapi buka lapangan dengan tembakan Anda melintasi lapangan.

Harus ada untuk penggerak belakang. Penggerak perantara harus menjangkau di luar jalur servis. Drive yang baik harus berada dalam jarak 3 kaki dari garis dasar. Penggerak silang harus lebih pendek dari penggerak lurus, untuk meningkatkan kemungkinan sudut. Jangan selalu bermain satu jarak dengan mobil, tetapi belajarlah untuk mengubah jarak sesuai dengan kaki Anda. Anda harus mendorong jauh melawan pemain kunci, tetapi melawan pemain net, dan berusaha untuk menjatuhkannya di kakinya ketika dia datang.

Jangan biarkan lawan Anda memainkan pukulan yang mereka sukai

Leave a Reply

Your email address will not be published.