PASARTECNO

Permainan Tenis pemula 7

Psikologi pertandingan bermain tenis

Poin pertama dan terpenting dalam memainkan pertandingan adalah mengetahui cara kalah. Anda kalah dengan riang, murah hati, dan sebagai seorang atlet. Ini adalah hukum besar pertama dalam tenis, dan yang kedua menyukainya untuk menang dengan kerendahan hati, keceriaan, kemurahan hati, dan sebagai seorang atlet.

Tujuan memainkan pertandingan ini adalah untuk menang, tetapi tidak ada pujian yang diberikan kepada orang yang tidak menang secara adil dan terbuka. Kemenangan adalah kekalahan jika tidak adil. Sekali lagi saya katakan bahwa menang adalah tujuannya, dan untuk melakukannya, seseorang harus bermain sampai tenaga terakhir, menghembuskan nafas terakhir, dan sisa keberanian mereka. Jika Anda kalah dan kalah, pria yang lebih baik adalah pemenangnya. Jika tidak, Anda telah merampas hak lawan untuk memenangkan yang terbaik. Bersikaplah adil terhadap diri sendiri.

“Permainan adalah masalahnya”, dan dalam permainan, kekalahan yang bagus jauh lebih kredibel daripada kemenangan kosong. Mainkan tenis untuk pertandingan tersebut. Mainkan untuk pria yang Anda temui, teman yang Anda buat, dan kesenangan yang bisa Anda bawa ke kerumunan melalui olahraga melelahkan yang membuat mereka ada dalam pertandingan.

Banyak pemain tenis merasa bahwa mereka tidak berhutang apa pun kepada penonton, dan diberi bantuan melalui permainan. Ini adalah keyakinan saya bahwa ketika penonton begitu menghormati seorang pemain sehingga dia menghadiri pertandingan, itu adalah tugas pemain itu untuk melakukan yang terbaik, dengan bebas, dengan sukarela, dan gembira, karena hanya dengan melakukan itu dia dapat membayar kembali kehormatan yang diberikan kepadanya. . Bintang tenis saat ini berhutang kepada penggemarnya sebesar hutang aktor kepada penonton, dan hanya dengan memenuhi kewajibannya tenis dapat dipertahankan untuk kepentingan penonton. Pemain mendapatkan pahala dalam popularitas yang mereka peroleh melalui tindakan sadar mereka.

Baca Selengkapnya:  Permainan Tenis pemula 1

Ada faktor lain yang lebih kuat dari ini, dan itu selalu menghasilkan tenis yang bagus di acara turnamen. Ini adalah semangat bersaing yang sama dengan kehidupan setiap atlet sejati: keinginan untuk membuktikan kepada dirinya sendiri bahwa dia dapat menaklukkan yang terbaik dari orang lain; Penyesalan nyata yang datang ketika dia menang dan merasa bahwa yang kalah tidak dalam kondisi terbaiknya.

Semangat bersaing yang kuat yang merangsang pemain pertandingan juga meningkatkan ketegangan saraf. Panitia turnamen harus mengetahui hal ini, dan kondisi permainan harus seragam jika cuaca memungkinkan.

Hal pertama yang harus Anda ingat dengan kuat saat memainkan pertandingan adalah tidak membiarkan lawan Anda melakukan tembakan yang mereka suka jika mereka dapat dipaksa untuk melakukan tembakan yang tidak mereka inginkan. Pelajari lawan Anda di dalam dan di luar lapangan. Carilah kelemahannya, dan begitu Anda menemukannya, hancurkan dengan kejam. Ingat, Anda tidak memutuskan metode penyerangan. Dia memutuskan Anda untuk menggandakan lawan Anda. Jika dia benci bertemu Netman, pergilah ke internet. Jika dia ingin Anda di depan net, tetaplah di belakang dan paksa dia masuk. Jika dia menyerang dengan ganas, balas serangannya dengan serangan yang sama kuatnya.

Ingatlah bahwa pertahanan terkuat adalah serangannya, karena jika orang lain sibuk melakukan serangan Anda, dia akan memiliki lebih sedikit waktu untuk membentuk sistemnya sendiri.

Jika Anda memainkan pria yang sangat tabah, jangan mencoba untuk mengalahkannya dalam permainannya. Dia lebih baik dari Anda dalam banyak kasus, jadi masuklah dan klik untuk menang. Di sisi lain, jika Anda menemukan lawan Anda sulit diatur dan rentan, bermain aman dan menuai hasil penuh dari kesalahannya. Dia menyelamatkan Anda dari masalah dan mengambil kepercayaan dirinya.

Baca Selengkapnya:  Permainan Tenis pemula 6

Di atas segalanya, jangan pernah mengubah permainan kemenangan.
—————————————

Selalu ubah permainan yang kalah, karena Anda dikalahkan dengan cara ini, Anda tidak lebih buruk dan mungkin lebih baik dengan gaya baru.

Masalah mengubah permainan yang kalah sangat berbahaya. Sulit untuk mengatakan kapan Anda benar-benar terpukul. Jika Anda merasa bermain bagus tetapi kalah pada set pertama sekitar 3-6 atau 4-6, dengan hanya satu kekalahan servis, Anda tidak boleh berubah. Game Anda sebenarnya bukanlah game yang kalah. Ini hanyalah satu pemadaman layanan, dan Anda mungkin memenangkan set berikutnya. Namun, jika Anda menjatuhkan set pertama dalam pertandingan 2 dari 3 dengan satu atau dua pertandingan, sekarang Anda mengungguli Anda dan harus mencoba yang lain.

Manfaatkan peluang saat Anda terlambat, bukan saat Anda bangun. Anda hanya sepadan dengan risikonya ketika Anda memiliki segalanya untuk dimenangkan dan tidak ada ruginya. Itu mungkin berarti kemenangan, dan setidaknya itu tidak akan memicu kekalahan. Yang terpenting, jangan kehilangan kesabaran atau kepercayaan diri dalam pertandingan. Dengan melakukan ini, Anda telah memberi lawan Anda sekitar dua match point rintangan yang sulit untuk diatasi sebaik mungkin.

Jangan biarkan lawan Anda tahu bahwa Anda sedang cemas. Jangan pernah menunjukkan rasa lelah atau sakit jika itu bisa dihindari, karena itu hanya memberinya kepercayaan diri. Ingatlah dia merasa seburuk yang Anda rasakan, dan setiap tanda kelemahan di pihak Anda mendorongnya untuk terus maju. Dengan kata lain, selalu jaga gigi Anda tetap rapat.

jangan khawatir. jangan khawatir. Keberuntungan sama dalam jangka panjang, dan kecemasan hanya mengganggu permainan Anda tanpa mempengaruhi lawan Anda. Senyuman memenangkan banyak poin karena memberikan kesan percaya diri yang mengguncang kepercayaan orang lain. Dia bertengkar sepanjang waktu. Th tersulit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *