usaha galon

USAHA MODAL MINIM YANG CUKUP MENJANJIKAN

Peluang Usaha Depot Isi Ulang Air Galon

pasartecno– Depot isi ulang air galon saat ini sudah menjamur di mana-mana. Kurangnya air bersih di berbagai daerah menjadikan masyarakatnya tidak berani minum air kran, meski sudah dimasak terlebih dahulu.

Semakin hari, peminat air isi ulang semakin banyak. Dari pada membeli dari merek terkemuka, air isi ulang jauh lebih murah. Kualitas airnya juga cukup baik dan bersih. Tentunya ini menjadi peluang usaha menguntungkan.

Meski sudah banyak yang membuka usaha ini, kamu mempunyai kesempatan untuk mendapat banyak pelanggan dan banyak keuntungan. Caranya adalah dengan memberikan berbagai ekstra pelayanan untuk pelanggan.

Berikut ini adalah beberapa pelayanan yang sangat disukai oleh pelanggan dari depot pengisian air galon.

Memastikan Kebersihan Peralatan dengan Benar

Kebersihan dalam bisnis air galon sangat penting untuk diperhatikan. Bakteri sangat mudah berkembang biak di dalam air dan peralatan yang digunakan. Bahkan, ancaman lumut pada tangki air juga kerap terjadi.

Hal tersebut meningkatkan risiko pencemaran dan menyebabkan kerugian untuk pelanggan. Misalnya adalah gangguan pencernaan dan gangguan kesehatan lainnya. Tentunya kamu tidak ingin diprotes karena hal ini.

Oleh sebab itu, lakukan pembersihan secara teratur untuk semua peralatan yang digunakan. Tujuannya adalah agar air yang diberikan untuk pelanggan sehat dan berkualitas.

Berikan Pelayanan Antar Jemput

Baca Selengkapnya:  INFO CPNS 2021 ACEH

Pelayanan satu ini sangat disukai oleh pelanggan. Sebab, mereka tidak perlu datang ke depot isi ulang air galon kamu. Semakin kamu memanjakan pelanggan, maka pelanggan tersebut akan semakin senang.

Sehingga, mereka akan terus berlangganan kepada jasa yang kamu berikan. Kamu bisa menyediakan jadwal khusus untuk menjemput galon pelanggan, kemudian mengantarkannya sekaligus.

Atau, kamu juga bisa menyediakan layanan telepon. Jadi, pelanggan bisa menghubungi kapan saja saat butuh isi ulang air galon.

Memberikan Hadiah untuk Para Pelanggan

Pelayanan yang paling disukai pelanggan berikutnya adalah memberikan hadiah untuk mereka. Sediakan kupon untuk pelanggan untuk setiap pengisian di depot kamu.

Jika kupon tersebut sudah mencapai jumlah tertentu, kamu bisa menyediakan berbagai hadiah menarik untuk mereka. Kami menyarankan untuk menyediakan hadiah fungsional untuk mereka.

Misalnya adalah payung, handuk, panci, dan lainnya. Sesuaikan hadiah tersebut dengan kebutuhan rumah tangga.

Dengan menyediakan berbagai pelayanan di atas, tentu pelanggan akan memilih depot pengisian air galon kamu. Meski saingannya banyak, yang terpenting adalah mencuri hari pelanggan.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Deskripsi: Depot isi ulang air galon saat ini sudah menjamur di mana-mana. Kurangnya air bersih di berbagai daerah menjadikan masyarakatnya tidak berani minum air kran, meski sudah dimasak terlebih dahulu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.